Wednesday, March 27, 2013

Wajah Masa Depan

Masa Depan Anak


SEPERTI APAKAH WAJAH MASA DEPAN ANDA?

Gelisah tentang masa depan itu memiliki keberadaan yang sama dekatnya dengan udara yang kita hirup. Hanya karena kita tidak menyadari bahwa kita sedang bernafas - tidak berarti bahwa udara itu tidak ada.

Hanya karena kita tidak sedang merasa gelisah tentang bagaimana nanti tampilan wajah dari masa depan kita - tidak berarti keharusan untuk merancang wajah masa depan yang baik itu - tidak ada.

Masa depan itu akan dengan pasti datang

Dan saat dia datang, dia bisa tersenyum, membungkuk hormat, dan berkata sangat santun: "Datang, dan masuklah. Ini istana mu ..."

Ada masa depan yang datang, dan seperti tidak mengenali kita, sambil menjawab sms - dia menunjuk ke arah sebuah kursi tak bernomor di antara orang-orang berwajah datar yang juga duduk di kursi-kursi tanpa nomor, dan melihat ke depan tanpa tahu apa yang mereka tunggu.

Ada masa depan yang datang dengan langkah yang kasar, menatap wajah seseorang, menggelengkan kepala, lalu dengan suara yang rusak karena kebiasaan merokok, dia berucap sember: "... pan ..., dari dulu gua udah ngomong apa?! ... elu sih... bandel ...!!!"

Tidak kah Anda mengetahui bahwa setiap detik yang Anda sadari atau tidak - adalah setiap detik yang hilang? dan yang menandakan berkurangnya waktu, yang hasilnya mendekatkan Anda kepada masa depan Anda?

Apakah dia - masa depan Anda itu - akan menyambut Anda dengan penghormatan yang menjengahkan orang yang rendah hati?

Apakah dia akan bisa membedakan Anda dari orang yang tidak membedakan diri mereka?

Apakah dia akan datang memarahi Anda? Karena Anda telah memboroskan hidup dengan melakukan sesuatu yang tidak akan memuliakan Anda?

Maka pertanyaan saya hari ini untuk Anda, my dear friends:

Apakah yang sedang Anda kerjakan sekarang ini adalah jalan menuju istana masa depan Anda, dan bukan sesuatu yang akan membuat masa depan Anda mengabaikan Anda, dan bahkan marah?

Apakah tanda-tandanya bahwa Anda sudah berada dalam pilihan karir yang tepat?

Karena, Anda tidak boleh berlaku seperti menembak di dalam kegelapan.

Mario Teguh – Loving you all as always

Wajah Masa Depan

Bacaan: Wajah Masa Depan - Mario Teguh Golden Ways; 98%

0 comments:

Post a Comment