Doa dihari Ulang Tahunku

doa ulang tahun mario teguh


Ya Tuhan,
Kau ciptakan aku dari tiada, menjadi ada...
Kemudian kau kembalikan aku kepadaMu kelak,
Aku mohon padaMu, apabila hidupku manfaat untuk agamaMu,
dan manfaat untuk duniaku, juga untuk keluarga dan sesamaku.
Panjangkanlah umurku, luruskan jalanku menuju kerajaanMu..

Ya Tuhan,
Kehidupanku berjalan dan berputar sesuai dengan kehendakmu,
Apabila Aku boleh memohon, damaikanlah kehidupanku dan keluargaku,
Lancarkanlah perputaran rejekiku,dan berikanlah segalanya yang terbaik bagiku dan keluargaku.

Ya Tuhan,
Andai Engkau memberikan kesempatan bagiku untuk tetap hidup,
Panjangkanlah usiaku agar hidupku menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain,
Panjangkanlah usiaku dan jadikan hidupku penuh makna dalam kebesaranmu
Panjangkanlah usiaku untuk lebih bersyukur atas apa yang sudah
Engkau anugerahkan kepadaku.

Amin.. Amin.. amin..


Doa'ku dihari Ulang Tahunku - Totonio Pereira

Kirim ke Google Plus

Tentang Totónio Pereira

Saya merupakan pengelola blog Kumpulan Karya Mario Teguh ini, saya telah mendapat ijin untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil karya Mario Teguh. Terima kasih pak Mario Teguh.. Bagi anda pembaca setia blog ini, anda bisa menghubungi saya via email di
totonio@usa.com