Omelan Seorang Wanita

omelan wanita mario teguh ibu linna

Tidak ada laki-laki yang mencintai wanitanya, yang tidak pernah diomeli wanitanya.
Sebagian besar laki-laki hebat, bahkan sering sekali diomeli oleh istri mereka.

Omelan istri adalah kelanjutan historis dari omelan Ibunda kepada anak laki-lakinya yang berani, nakal, kreatif, tidak takut salah, kurang rapih pertimbangannya, nafsu-besar-tenaga-kurang, suka bercanda saat seharusnya serius, rencananya besar tapi suka menunda, dan yang cepat marah walau pun salah mengerti.

Jadi sebetulnya, omelan wanita itu bernilai, hanya sering turun nilainya karena diomelkan terlalu sering atau pada saat yang salah. Saya juga tidak suka diomeli, tapi jadi kangen kalau tidak diomeli, dan terkadang ketiwi-ketiwi sendiri mendengar dia mengomeli saya tentang sesuatu yang sama.
Tapi, saya sangat mendengarkan omelan Ibu Linna (Instagram @LinnaTeguh), yang terbukti telah menjadikan karir saya naik lumayan cepat, cukup kokoh, dan alhamdulillah stabil.

Omelan Seorang Wanita

Bukti:
Saat saya berdiri di tengah jalan mau difoto oleh Ibu Linna di Saint Petersburg, Rusia - beberapa hari yang lalu, tiba-tiba dia berseru:
Honey, ada mobil!
Dan saya langsung loncat dan lari ke pinggir jalan.
Eh, ternyata mobil itu masih jauh. Dan Ibu Linna tertawa geli melihat tingkah saya yang masih seperti anak kecil. Saya juga tertawa geli, karena merasa tulul. Tapi saya tidak protes, karena saya tetap membutuhkan peringatan dari wanita yang sangat mencintai saya ini. Mana mungkin Ibu Linna mau suaminya yang kece ini terkena masalah (sambil kibas rambut).
Hmmm ... Wanita yang mencintaimu, adalah pengawal terbaikmu yang dikirimkan oleh Tuhan.

Love you!

Karya Mario Teguh
Kirim ke Google Plus

Tentang Totónio Pereira

Saya merupakan pengelola blog Kumpulan Karya Mario Teguh ini, saya telah mendapat ijin untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil karya Mario Teguh. Terima kasih pak Mario Teguh.. Bagi anda pembaca setia blog ini, anda bisa menghubungi saya via email di
totonio@usa.com