Sulit Bagimu Untuk Move On

sulit move on mario teguh gambar meme

Siapa yang tidak mengenal pak Mario Teguh? Saya yakin hampir seluruh warga negara Indonesia mengenalinya, bahkan tidak saja di Indonesia melainkan sampai ke manca negara. Salah satu ucapan beliau yang paling membuat saya termotivasi atas keadaan "down" saya adalah seperti kutipan berikut ini :

Sulit bagimu untuk move on, jika engkau terbiasa membesar-besarkan kepedihan masa lalu .
Dan, bagaimana mungkin engkau bisa bersemangat,
jika kau juga terbiasa mengecil-ngecilkan kemungkinan masa depanmu?

Mario Teguh
Kirim ke Google Plus

Tentang Totónio Pereira

Saya merupakan pengelola blog Kumpulan Karya Mario Teguh ini, saya telah mendapat ijin untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil karya Mario Teguh. Terima kasih pak Mario Teguh.. Bagi anda pembaca setia blog ini, anda bisa menghubungi saya via email di
totonio@usa.com